So Nice adalah sejenis sosis ayam yang siap dimakan. So Nice diperjual-belikan hampir di semua warung-warung. Mulai dari warung-warung kecil hingga super market. So Nice sudah dikenal di kalangan masyarakat Indonesia karena produk ini sangat gencar melakukan promosi melalui berbagai media terutama media elektronik seperti televisi.

So Nice


Produk So Nice telah mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan nomor LPPOM MUI No. 00010007850398 dengan mencantumkan label halal pada kemasan produknya. Produk ini juga mendapat izin dari Badan Pengawasan Obat-obatan dan Makanan dengan nomor BPOM RI MD 239708002066. So Nice juga tercatat pada Barcode 8-993110-071119. Kemasan dan isinya seberat 20 gram, jika satu stoples yang berisi 24 pcs memiliki berat keseluruhan 480 gram.

Yang harus diperhatikan konsumen terhadap So Nice antara lain :
  1. Hindari kontak dengan sinar matahari secara langsung
  2. Simpan di tempat bersih dan kering
  3. Isi terjamin selama penampakan / warna /tekstur sosis tidak berubah dan selubung (casing) sosis tidak mengembung / kembung, bocor, berjamur, rusak
  4. Selubung sosis tidak dapat dimakan (inedible casing).


Komposisi So Nice

  • Daging Ayam
  • Pati Tapioka Termodifikasi
  • Protein Nabati
  • Garam
  • Minyak Nabati
  • Bumbu (mengandung Penguat Rasa Mononatrium Glutamat, Antioksidan Asam Askorbat), Penstabil Karagenan, Antioksidan Natrium Eritorbat.


So Nice (Sosis Ayam) siap makan, diproduksi oleh PT. So Good Food, Lampung 35371 – Indonesia, didistribusikan oleh : PT. So Good Food, Jakarta 11730 – Indonesia.

2 komentar:

  1. Kalo itu udah bisa di baca langsung di produknya, lalu gandungan gizi karbohidrat, protein, dll. Dalam hitungan per gramnya mana?

    BalasHapus

 
Top
close